Knights of Sidonia Akan Mendapat Season Kedua

Serial anime yang diangkat dari manga karya Tsutomu Nihei, Knights of Sidonia (Sidonia no Kishi) telah dipastikan akan mendapat season kedua. Hal ini dikonfirmasi dari teaser yang diperlihatkan di akhir episode 12 yang ditayangkan hari Jum'at ini.



Selain mengungkapkan judul season baru yaitu Sidonia no Kishi : 9th Planet Campaign (Sidonia no Kishi: Daikyuu Wakusei Sen-eki), teaser tersebut juga memberikan informasi akan diadakan screening event episode pertama dan kedua dari season kedua ini pada tanggal 23 November.


Knights of Sidonia menceritakan tentang kehidupan di Sidonia, kapal luar angkasa yang bertugas menemukan planet baru untuk dihuni manusia setelah planet asal mereka dihancurkan oleh alien aneh yang bernama Gauna. Makhluk ini ternyata tersebar dimana-mana di luar angkasa  dan menjadi ancaman bagi Sidonia dalam perjalanannya. Adalah Nagate Tanikaze, seorang manusia yang tadinya terisolir dari masyarakat namun dengan serangkaian kejadian tak terduga akhirnya dia diangkat menjadi pilot robot legendaris Tsugumori. Bersama rekan-rekannya sesama pilot Nagate harus berjuang mempertaruhkan nyawa untuk menghadapi serangan Gauna dan melindungi Sidonia dari segala ancaman lain.
Thanks for your comment